EXO Dianggap Tak Pantas Tampil Perdana di Dome Korea

Oleh Desika Pemita pada 12 Okt 2015, 22:30 WIB
Diperbarui 12 Okt 2015, 22:30 WIB
EXO Dianggap Tak Pantas Tampil Perdana di Dome Korea
Perbesar
Hanya karena EXO tampil di Dome pertama di Korea, membuat boyband itu seolah paling keren.

Liputan6.com, Seoul: EXO baru saja menggelar konser fenomenal pertama di Dome Korea Selatan. Dome yang terletak di Seoul itu memang baru saja dibuka, EXO mencatatkan namanya sebagai idola yang beraksi di panggung Gocheok Sky Dome itu.

Tiket konser EXO dikabarkan laris manis diserbu. Penampilan EXO yang memukau dengan membawakan lagu ternama milik mereka dari mulai album debut hingga terbaru, mendapatkan pujian dari penonton. Saat Growl, Wolf hingga MAMA terdengar, penggemar EXO yang disebut EXO-L histeris, diwartakan TV Report, Senin (12/10/2015).

EXO

Namun beberapa pihak menyebutkan jika pemberitaan mengenai EXO di Dome satu-satunya milik Korea Selatan itu terlalu berlebihan. Hanya karena EXO tampil di Dome pertama di Korea, membuat boyband itu seolah paling keren.

'Tentu saja, EXo yang pertama kali tampil di dome Korea Selatan. Bahkan, beberapa tahun mendatang, EXO juga akan dikenang sebagai idol yang sukses tampil di sana," tulis [+2,416, -297].

EXO

Namun ada juga pengguna internet yang disebut netizen menyindir EXO yang disebut mempermainkan media. Mereka beranggapan jika EXO mencari imej agar namanya tercatat dalam sejarah yang tampil di dome. Padahal, masih banyak group idol atau penyanyi lainnya yang hebat atau bahkan jauh lebih keren dibandingkan EXO.

"EXO menjadi yang pertama karena dome di Korea Selatan barus selesai dibuat. Jika memang telah alam ada, maka group idol senior lainnya seperti TVXQ, Big Bang atau B2ST juga telah mencicipi tampil di sana," tulis pengguna [+3,398, -2,018].

(Des/Adt)

Tag Terkait