Sukses

Tao Dukung Yoon Eun Hye yang Tersandung Kasus Plagiat

Tao, mantan personel EXO memberikan dukungan untuk Yoon Eun Hye yang tengah tersandung masalah plagiat.

Liputan6.com, Beijing: Artis cantik Yoon Eun Hye tengah tersandung sebuah masalah saat mengikuti variety show peragaan busana di Tiongkok Goddess Fashion 2, hasil rancangannya ddisebut-sebut menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea. Meski begitu, Yoon Eun Hye berhasil menang dalam acara Goodess Fashion 2.

Setelah mengikuti acara itu sebanyak tujuh kali yang disiarkan secara langsung, kreasi Yoon Eun Hye dianggap layak menjadi juara. Kemenangan Yoon Eun Hye dianggap menjadi kontroversi.

Baca juga: Kontroversi Plagiat, Yoon Eun Hye Menang Acara Fesyen di Tiongkok

Tao memberikan dukungan kepada Yoon Eun Hye dengan membeli karya sang artis dengan harga selangit [foto: Nate]

Huang Zitao yang lebih dikenal dengan Tao--mantan personel EXO--memberikan dukungan untuk Yoon Eun Hye dengan membeli karya artis yang bermain dalam Ptincess Hours itu. Hebatnya, Tao menggelontorkan uang yang sangat banyak--harga paling tinggi--untuk Yoon Eun Hye, diwartakan Nate, Senin (12/10/2015).

Tao yang datang sebagai bintang tamu tiba-tiba mengajukan diri sebagai `penyedia dana` memberikan 20 juta Yuan atau sekitar Rp 42,4 miliar. Uang yang ditawarkan Tao memecahkan rekor tujuh kali lipat dari harga aslinya.

Tao memberikan dukungan kepada Yoon Eun Hye dengan membeli karya sang artis dengan harga selangit [foto: Nate]

Tao tertarik mengenakan rancangan Yoon Eun Hye berupa mantel abu-abu yang menjadi kostum mantan personel EXO di atas panggung Goodess Fashion 2. Mendapatkan dukungan dari Tao, Yoon Eun Hye pun tak kuasa membendung air matanya yang jatuh.

Yoon Eun Hye senang dengan bentuk dukungan yang diberikan Tao untuk dirinya. Di atas panggung, Yoon Eun Hye juga tak lupa menghaturkan terima kasih kepada Tao.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini