Sukses

Fotografer Pikiran Rakyat Dianiaya Asisten‎ Denny Cagur

Peristiwa terjadi saat sang fotografer usai mengambil gambar anak Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Aksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini dialami oleh Munady Widjaja, jurnalis foto dari media Pikiran Rakyat. Munady mengaku dirinya dipukul di bagian pelipis dagunya.

Kepada wartawan, Munady berkisah, ia dipukul oleh asisten Denny Cagur usai meliput acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Pemukulan ini merupakan buntut dari kejadian yang bermula pada Sabtu (10/10/2015) sebelumnya.

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Jadi hari Sabtu itu saya biasa liputan di Studio Dahsyat. Nah, waktu itu di ruang artis ada Arsy (anak Ashanty-Anang Hermansyah). Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan," kata Munady.

Sesi foto pun berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi. "Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya," jelas Munady.

Liputan6.com

Usai kejadian, Munady memberitahu Denny Cagur soal sikap kurang sopan si asisten. Nah, petaka terjadi hari ini. "Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu," ungkap Munady.

Hingga berita ini ditulis, ‎ belum ada keterangan resmi dari pihak asisten Denny Cagur yang disebut melakukan pemukulan. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.