Demi Akting, Park Hye Soo Jalani Diet

Oleh Eka Laili Rosidha pada 12 Okt 2015, 11:10 WIB
Diperbarui 12 Okt 2015, 11:10 WIB
20151009-Park Hye Soo -Jakarta
Perbesar
Aktris asal Korea Selatan, Park Hye Soo saat ditemui media di Jakarta, Jumat (9/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Rating tinggi yang didulang drama Yong Pal (The Gang Doctor) diraih berkat usaha dan kerja keras para pemain yang terlibat seperti Joo Won, Kim Tae Hee dan Park Hye Soo. Totalitas yang mereka tampilkan membuat drama ini dicintai oleh para pemirsa.

Meski pertama kali terjun ke dunia hiburan lewat menyanyi, Park Hye Soo berusaha memberikan penampilan terbaik berakting dalam drama Yong Pal. Gadis kelahiran 24 November 1994 itu bahkan rela menjalani diet demi mendalami perannya sebagai orang sakit.

Park Hye Soo mengaku gugup ketika diminta berakting untuk `Yong Pal`

Di drama Yong Pal ini, Park Hye Soo berperan sebagai Kim So Hyun adik dari Kim Tae Hyun (diperankan Joo Won). Park Hye Soo mengaku agak kesulitan ketika harus beradegan serius.

"Aku jadi adik yang sakit parah. Ada satu adegan di mana aku sudah sembuh dan kami makan bersama. Di situ seharusnya serius, tapi buatku justru tampak lucu," ungkapnya saat hadir di meet and greet `Kencan Bersama Joo Won`, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, baru-baru ini.

Park Hye Soo dan Joo Won beradu akting dalam drama `Yong Pal`

Sebagai aktris pendatang baru, tentunya banyak kendala yang dihadapinya dalam bermain drama. Beruntung Park Hye Soo dipertemukan dengan sejumlah aktor senior yang dengan senang hati membimbingnya untuk belajar cara berakting yang baik.

"Aku sangat senang mendapat kesempatan untuk main di drama ini terutama bertemu dengan senior-senior seperti Joo Won dan Kim Tae Hee. Aku belajar banyak dari mereka," ujarnya.

Park Hye Soo saat mengikuti kontes menyanyi `Kpopstarz 4`

Park Hye Soo dan Joo Won rupanya tidak hanya akrab sebagai kakak adik di drama, tapi juga di kehidupan nyata. Joo Won banyak membantu Park Hye Soo yang kerap merasa gugup saat menjalani syuting.

"Aku sangat berterimakasih kepada Joo Won karena telah menenangkanku yang gugup karena ini adalah drama pertamaku," jelasnya.

Park Hye Soo pertama kali terjun ke industri K-Pop lewat kompetisi menyanyi Kpopstarz 4 pada 2014 lalu. Namanya mulai melejit setelah membintangi drama Yong Pal.(Eka/Mer)