Sukses

Tika Ramlan Kagumi Audisi Miss Celebrity 2015

Personel T2, Tika Ramlan, melihat talent search seperti Miss Celebrity 2015 ini sebagai ajang yang tak boleh disia-siakan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara menjadi populer di layar kaca. Dari banyak jalan itu, SCTV menyediakan rute menjadi artis lewat ajang Miss Celebrity 2015. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pencarian bakat ini pun disebar di beberapa kota.

Nah, pada Minggu (11/10/2015), giliran Jakarta yang jadi tuan rumah audisi. Sejak hari sebelumnya, para wanita mengular mendaftarkan diri dan adu bakat agar lolos audisi.

Salah satu peserta saat menampilkan bakatnya di ajang Miss Celebrity, Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Artis muda Aliando Syarief kabarnya akan menjadi bintang tamu dalam acara ini. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Personel T2, Tika Ramlan, melihat talent search seperti Miss Celebrity 2015 ini sebagai ajang yang tak boleh disia-siakan para wanita yang mau jadi selebriti. "Soalnya acara ini paket lengkap ya. Ada akting, presenting-nya juga. Jadi nggak satu bakat saja," jelas Tika usai bernyanyi.

Sejumlah peserta Miss Celebrity berpose saat pemilihan ajang Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Dalam audisi hari ini, ke-20 kontestan akan diuji dalam berbagai adu bakat. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Tika berharap, siapapun yang keluar sebagai juara nantinya tak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan untuk berkarier di layar televisi ini.

"Semoga pemenang Miss Celebrity ini bisa diserap dunia hiburan. Karena yang dibutuhkan ialah yang multitalenta dan wawasannya luas juga," pungkas Tika. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini