Sukses

Momen Spesial Joo Won untuk Penggemar Indonesia

Tiga peserta yang beruntung mendapat hadiah istimewa dari Joo Won.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan aktor Joo Won ke Indonesia secara khusus untuk menyapa penggemarnya sekaligus penikmat drama Yong Pal (The Gang Doctor) yang ia bintangi bersama Kim Tae Hee. Acara bertajuk `Kencan Bersama Joo Won` ini sukses digelar oleh ONE, saluran televisi Korea nomor 1 di Asia pada Jumat (9/10/2015) malam.

Joo Won dicintai karena kharisma dan penampilannya yang memukau. Dengan gayanya yang cool dan jaga imej, Joo Won mampu menghipnotis penggemar, khususnya kaum Hawa.

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won saat ditemui media di Jakarta, Jumat (9/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui acara ini pula Joo Won memberikan banyak momen spesial bagi para penggemarnya untuk berinteraksi langsung dengannya secara dekat. Terpilihlah tiga orang beruntung yang akan bermain games `dating` dengan Joo Won.

Peserta pertama mendapat kesempatan untuk selfie dengan Joo Won dan peserta kedua diminta untuk bertatap mata dengan Joo Won selama lima detik. Sementara itu peserta ketiga mendapat hadiah yang paling istimewa dan membuat iri seisi area acara, yaitu pelukan hangat.

Penonton beruntung yang mendapat pelukan hangat Joo Won

Selain itu, sejumlah penonton lain yang beruntung pun mendapat hadiah berupa poster bertandatangan dan foto bersama dengan Joo Won serta park Hye Soo. Joo Won yang malam itu mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak terlihat tidak pernah melepaskan senyum di wajahnya selama acara berlangsung.

Tiga penonton beruntung dalam games `dating`

Meski ini kali pertamanya mengunjungi Indonesia, Joo Won tak menyangka dapat sambutan meriah dari penggemarnya. Menurut Joo Won, dia seperti mendapatkan energi baru.

"Saat turun dari pesawat, saya melihat kerumunan penggemar. Saya tak menyangka antusiasme mereka sangat besar. Saya senang, seolah mendapatkan energi baru dari mereka," ujar Joo Won.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini