Sapa Indonesia, Joo Won Dapat Kejutan dari Penggemar

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Okt 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 10 Okt 2015, 12:30 WIB
Joo Won
Perbesar
Sapa Indonesia, Joo Won Dapat Kejutan Dari Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Joo Won sukses mengguncang para penggemarnya di Tanah Air melalui acara `Kencan Bersama Joo Won` di Lotte Shopping Avenue, Jumat (9/10/2015). Acara ini digelar secara terbuka oleh ONE, saluran televisi Korea nomor 1 di Asia yang juga menayangkan drama Yong Pal (The Gang Doctor) yang dibintangi Joo Won.

Meski ini pertama kalinya Joo Won menginjakkan kaki di Indonesia, namun antusiasme penggemar sangat luar biasa. Aksi dorong mendorong pun tak dapat terhindarkan demi melihat lebih dekat bintang Yong Pal tersebut.

Joo Won

"Apa kabar?" sapa Joo Won dalam bahasa Indonesia ketika tiba di atas panggung. "Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, senang berjumpa dengan kalian," tambahnya lagi yang langsung disambut teriakan penonton.

Di tengah perbincangan, mendadak terdengar nyanyian selamat ulang tahun dalam bahasa Korea dari keramaian. Rupanya Joo Won baru saja berulang tahun ke-28 pada 30 September 2015 kemarin.

Joo Won sapa penggemar di Indonesia

"Saengil chukkahamnida, Saengil chukkahamnida, saranghaneun Joo Won oppa, Saengil chukkahamnida.."
(Selamat ulang tahun, Selamat ulang tahun oppa (kakak) Joo Won tercinta, Selamat ulang tahun.."

Mendengar nyanyian itu Joo Won merasa sangat terharu dan menjadi momen tak terlupakan baginya.
"Terima kasih sudah menyanyikan selamat ulang tahun. Semoga malam ini menjadi malam yang tak terlupakan," ujarnya.

Park Hye Soo saat tampil di Jakarta dalam acara `Kencan Bersama Joo Won`

Tidak hanya nyanyian, sejumlah kado pun diberikan oleh para penggemar yang hadir untuk idolanya itu. Bersama Joo Won, malam itu hadir pula Park Hye Soo. Idola pendatang baru yang berperan sebagai adik Joo Won di drama Yong Pal.(Eka/Mer)