Sukses

Akhirnya Terkuak, Sisi Lain Joo Won saat Berada di Indonesia

Joo Won yang biasanya tampil cool di depan penggemar ternyata memiliki sisi lain. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Saat tampil di depan publik, Joo Won biasanya terlihat penuh pesona. Dengan gayanya yang cool dan jaga imej, Joo Won mampu menghipnotis penggemar, khususnya kaum Hawa.

Namun Joo Won memiliki sisi lain di dalam dirinya yang tak terungkap di media. Penuturan artis cantik Park Hye Soo, yang berperan sebagai adik Joo Won dalam drama Yong Pal atau The Gang Doctor itu sungguh mengejutkan. Seperti apa sisi lain Joo Won?

Joo Won dan Park Hye Soo

"Saat pertama akan main dengan Joo Won, saya pikir dia orang yang serius. Biasanya di depan publik, dia terlihat keren dan penuh karisma. Ternyata saat saya kenal Joo Won-sshi, salinya tak begitu," ujar Park Hye Soo saat ditemui media di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Menurut Park Hye Soo, Joo Won penuh dengan kejutan karena bisa tampil dengan gaya imut. Park Hye Soo lebih banyak berinteraksi dengan beradu akting bersama Joo Won, hingga hubungan keduanya menjadi dekat.

Joo Won dan Park Hye Soo saat mengunjungi Indonesia.

"Di lokasi syuting, Joo Won itu master aegyo (imut). Kadang dia bisa tampil dengan gaya imut yang membuat kami tertawa. Dia sungguh lucu. Saya senang bisa beradu akting dengan Joo Won," tambah Park Hye Soo saat mempromosikan Yong Pal yang tayang di layanan ONEtvasia.

Yong Pal merupakan drama pertama Park Hye Soo. Wajar saja, Park Hye Soo sempat khawatir tak bisa berakting dengan baik atau suasana syuting yang sangat serius. Setelah terjun langsung, semua ketakutan Park Hye Soo ternyata menguap karena berakting sangat mengasyikan.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini