Sukses

Ikuti Jejak Agnes Monica, Tenty Kamal Ogah Bikin Sensasi

Tenty Kamal yakin, lewat kerja keras dan sikap pantang menyerah bisa meraih sukses di belantika musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Melirik perjalanan karier, Agnes Monica merupakan salahsatu selebriti yang lurus dan konsisten sebagai musisi. Ia nyaris tak pernah menggunakan sensasi untuk mendongkrak popularitas.

Sikap teladan ini yang coba dirinya penyanyi Tenty Kamal. Bagi pelantun BTW dan Duren Makan Duren ini, sensasi hanyalah cara instan untuk populer. Namun, dia yang cepat populer, pasti akan cepat dilupakan.

Tenty Kamal

"Hal yang diraih dengan kilat biasanya cepat menghilang apalagi dengan cara sensasi seperti itu menurutnya jarang yang bisa bertahan lama. Aku pengin mengikuti jejak Agnes Monica yang tak pakai sensasi," kata Tenty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Tenty Kamal

Niatan Tenty untuk tak pakai jalan pintas meraih popularitas didukung pihak keluarga dan produser. Tenty yakin, lewat kerja keras dan sikap pantang menyerah, dirinya pasti meraih sukses di belantika musik Tanah Air.

"Semoga dengan cara yang baik, kerja keras dan berdoa maka tanpa sensasipun kita bisa sukses selama ada campur tangan Tuhan," tutup dia. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini