Berlatar Penyanyi, Park Hye Soo Gugup saat Diminta Berakting

Oleh Eka Laili Rosidha pada 09 Okt 2015, 19:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2015, 19:00 WIB
Park Hye Soo
Perbesar
Park Hye Soo [Foto: Allkpop]

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan drama Yong-pal rupanya tidak hanya dirasakan oleh dua bintang utamanya, Joo Won dan Kim Tae Hee tapi juga Park Hye Soo. Idola pendatang baru ini merasa sangat senang bisa berkontribusi di drama populer tersebut.

"Karena ini drama pertama aku merasa sangat senang dan bangga bisa bermain di drama yang sukses ini," ujarnya dalam jumpa pers di The Maestro, Plaza Indonesia, Jumat (9/10/2015).

Park Hye Soo yang berlatar belakang penyanyi mengaku sangat gugup saat harus berakting. Pasalnya Yong-pal merupakan drama pertamanya setelah bergabung ke dunia hiburan dan langsung mendapatkan peran sebagai adik Joo Won. Beruntung ia mendapatkan lawan main seperti Joo Won yang dengan suka hati membantunya dalam berakting.

"Aku sangat berterimakasih kepada Joo Won karena telah menenangkanku yang gugup karena ini drama pertamaku," jelasnya.

Park Hye Soo pertama kali terjun ke industri K-Pop lewat kompetisi menyanyi Kpopstarz 4 dan suara merdunya sudah terdengar di sejumlah soundtrack drama. Park Hye Soo dan Joo Won akan menyapa para penggemarnya di Indonesia, malam ini di Lotte Shopping Avenue, dalam acara A Date With Joo Won. (Eka/fei)

Tag Terkait