Sukses

Mantan Vokalis D'Bagindas Tak Ingin Jadi Artis Sombong

Mantan vokalis D'Bagindas, Bian, kini tengah sibuk dengan band barunya yang bernama Biangindas.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis D'Bagindas, Bian, kini tengah sibuk dengan band barunya yang bernama Biangindas. Sosok pria berusia 28 tahun itu pun terus menekankan kepada rekan-rekannya agar tidak besar kepala bila sukses nanti.

Biangindas saat tampil di kantor Liputan6.com SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2015). (Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Kita tetap berkarya sebaik mungkin, kita cari kekurangan kita di mana, terus belajar, dan yang sering saya tekankan, kita mulai dari nol, kalau nanti sukses jangan sampai sombong," ujarnya rendah hati saat ngobrol dengan Liputan6.com baru-baru ini.

Bian `Biangindas` (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Seperti kita tahu, D'Bagindas cukup sukses beberapa waktu lalu, terutama dengan single nya C.I.N.T.A yang menjadi hits dimana-mana.

Baca juga: Vokalis Biangindas Bingung Dibandingkan dengan Ariel Noah

Biangindas, meski baru terbentuk selama setahun, para personelnya Bian, Safir, Yeyen, dan Adjie sudah bersahabat sejak kecil. Bian dkk pun optimis dengan band baru mereka.

Biangindas (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Biangindas sendiri telah mendapat respon positif dengan bolak-balik tampil di acara musik televisi. Dengan single debut mereka Ku Bisa Merindu, mereka yakin bisa mendapatkan tempat di hati penikmat musik Indonesia.

Biangindas saat tampil di kantor Liputan6.com SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2015). (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Dari segi musikalitas, Biangindas mengusung musik yang tak jauh berbeda dari D'Bagindas. Meski begitu mereka banyak menambahkan berbagai unsur warna musik tanpa mengubah gaya melayu yang menjadi ciri khas vokal Bian sang vokalis.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini