Sukses

Film Ant-Man and the Wasp Resmi Tayang 2018

Sekuel film Ant-Man serius digarap Marvel dengan judul Ant-Man and the Wasp dan tayang setelah Avengers: Infinity War - Part 1.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya Marvel serius menggarap sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Diketahui, film tersebut akan mengisi fase ketiga dari waralaba Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Marvel.com, Kamis 8 Oktober 2015, Ant-Man and the Wasp menjadi judul resmi yang telah diberikan oleh pihak studio. Dipastikan, film ini bakal melibatkan aksi dari karakter Hope Van Dyne alias The Wasp sebagai superhero wanita Marvel.

Foto perdana kostum calon superhero wanita baru Wasp di franchise Marvel, telah resmi dimunculkan.

Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 6 Juli 2018 mendatang dan itu berarti menggeser penayangan Black Panther yang kini dimajukan menjadi 16 Februari 2018.

Bahkan, Captain Marvel pun yang seharusnya tayang 2 November 2018, kini mundur menjadi 8 Maret 2019. Sedangkan Avengers: Infinity War - Part 1 tetap dijadwalkan pada 4 Mei 2018, dua bulan sebelum Ant-Man and the Wasp.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Tak sampai di situ, Marvel Studios juga mengumumkan adanya rencana menayangkan film-film yang dijadwalkan tiba pada 1 Mei 2020, 10 Juli 2020, dan 6 November 2020.

Diumumkannya perilisan Ant-Man and the Wasp mengikuti kesuksesan yang dicapai oleh Ant-Man baik itu secara domestik di Amerika maupun di seluruh dunia. Filmnya juga tayang di Indonesia pada Juli 2015 lalu dan cukup digemari di tanah air.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Sebelum Ant-Man and the Wasp, tiga film Marvel Studios yang akan tayang terlebih dahulu adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada 5 Mei, 2017 dan Thor: Ragnarok pada 3 November 2017. (Rul/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.