Sukses

Stevie Wonder Siap Bayar Tunjangan Anak Rp 349 Juta Per Bulan

Stevie Wonder bukan saja membiayai kedua buah hatinya, tapi juga anak dari mantan istrinya, Kai Millard Morris.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Stevie Wonder secara resmi bercerai dari istri keduanya, Kai Millard Morris, setelah enam tahun berpisah. Dan Wonder pun siap memberi tunjangan kepada anak Kai, serta kedua anak mereka Kailand, dan Mandla sebesar USD 25ribu atau Rp 349juta per bulan.

Dilaporkan People yang dilansir Contactmusic, Kamis (8/10/2015), hakum Los Angeles menyelesaikan perceraian keduanya pada Senin (5/10/2015), dengan putusan hak asuh anak bersama. Dan yang mengherankan, Stevie Wonder boleh mengajak anak-anaknya untuk tur secara terbatas.

Stevie Wonder dan Kai Millard (abclocal.go.com)

Stevie Wonder, dan Kai Millard Morris menikah pada 2001 lalu, dan memutuskan berpisah pada 2009. Di 2012, mereka mulai mengurus perceraian. Morris merupakan istri kedua Wonder, sebelumnya ia menikahi penyanyi Syreeta Wright pada 1970, dan berakhir 1972.

Penyanyi yang selalu menggunakan kacamata hitam ini memiliki total anak sembilan dari lima wanita berbeda. Anak bungsunya bernama Nia lahir pada Desember 2014, dengan kekasihnya Tomeeka Robyn Bracy.

Stevie Wonder dan Syreeta Wright (nypagesix)

"Aku punya 22 anak? Tidak benar," ujarnya dalam penampilannya di The View. "Yang benar adalah kita memiliki seorang anak perempuan yang cantik, lahir pada Desember, dan dia dinamakan Nia."

Stevie Wonder dinyatakan telah menjadi ayah yang lebih baik karena ia semakin tua, dan ia pun sudah dekat dengan anak-anaknya. "Aisha (anak tertua) menikmati kedekatannya dengan sang ayah. Mereka berkumpul, makan, dan bercanda," ujar seorang sumber kepada Page Six.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini