Sukses

Lukman NOAH: Saya adalah Agen CIA

Lukman NOAH mengaku sebagai agen CIA saat sedang berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta NOAH saat ini masih berada di Amerika Serikat dalam rangka tur konser di tiga kota. Di tengah-tengah kesibukan kegiatan NOAH di Amerika, para personelnya masih menyempatkan diri untuk menyapa penggemar melalui video.

Uki, Ariel, Lukman, dan David membuat video singkat tentang keseruan mereka selama di Negeri Paman Sam. Yang terbaru, Lukman secara tiba-tiba mengungkapkan dirinya adalah agen CIA (Central Intelligence Agency), badan intelijen pemerintah federal di Amerika.

Lukman NOAH saat menyampaikan dirinya adalah agen CIA. (foto: courtesy of vidio.com)

Di video singkat itu dengan wajah serius Lukman seolah membuat pengumuman penting. "Perlu Anda ketahui kalau saya adalah agen CIA," ungkap Lukman NOAH dalam video eksklusif VIDIO.COM dilansir Liputan6.com, Kamis (8/10/2015).

Saat ditanya kepanjangan CIA oleh salah satu temannya, dengan lantang Lukman pun menjawab. "C-I-A itu Cowok Idaman Antapani," ujar Lukman yang menggelitik tawa orang-orang sekelilingnya.

Antapani merupakan nama salah satu daerah di Bandung yang menjadi tempat tinggalnya. Video singkat tersebut dibuat Lukman di sela-sela kegiatan makannya bersama tim NOAH. Lukman terlihat tak kuasa menahan tawanya.

NOAH telah sukses tampil di Los Angeles dan Washington DC. Saat ini mereka sudah tiba di New York yang bakal menjadi kota terakhir dalam rangkaian US Tour 2015. (Fir/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini