Sukses

Cerita Ashley Judd Pernah Alami Pelecehan Seksual Oleh Bos Film

Ashley Judd pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh bos dari sebuah studio film ternama di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Ashley Judd pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh bos dari sebuah studio film ternama di Amerika Serikat. Hal itu terjadi pada 1997 silam ketika Ashley tengah sibuk syuting film Kiss the Girls.

Ashley Judd

Seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (7/10/2015), saat itu Ashley diundang ke hotel tempat eksekutif perusahaan tersebut menginap untuk membicarakan kemungkinan mendapat peran. Namun yang terjadi justru keanehan-keanehan.

Ashley Judd (Businessinsider.com)

"Saya dilecehkan secara seksual oleh salah satu bos paling terkenal di industri kita.. Butuh bertahun-tahun bagi saya untuk menyadari ada yang salah dan ilegal dari hal tersebut," ujarnya kepada Variety.

Baca juga: Kanye West Puji Frank Ocean Karena Mengaku Gay

"Benar-benar menjijikan. Dia berusaha memikat saya dengan 'Ayo, tolong bantu saya memilih baju apa untuk dipakai. Ada banyak hal yang terjadi," lanjut bintang film Insurgent tersebut.

Ashley Judd (NY Post)

Diceritakan Ashley juga, bahwa bos film tersebut sampai mengajaknya untuk melihatnya mandi. Dan bahkan hal tersebut tak hanya terjadi kepada aktris, namun juga kepada para aktor yang ditawari untuk main film. "Saya bertemu dengan banyak aktor, hal yang sama juga terjadi kepada mereka," kata Ashley Judd.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini