Sukses

Tak Hadiri Pernikahan, Tom Cruise Restui Putrinya

Tom Cruise dan Max Parker, tak memiliki keyakinan yang sama tapi hal itu tak masalah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tom Cruise, tak menghadiri pernikahan putrinya, Isabella Cruise yang dihelat secara privat. Diketahui, suami Isabella, Max Parker bukan penganut agama Scientology seperti Tom.

Namun, pemain film Mission Impossible merestui pernikahan mereka. "Tom menyetujui Max menikahi putrinya. Semuanya baik-baik saja," ujar seorang sumber kepada People, Rabu (7/10/2015).

sumber: Mirror.co.uk

Bahkan, dikabarkan hubungan Tom Cruise dengan menantunya, Max sangat baik. Max dan Bella menghabiskan Thanksgiving, dan Natal bersama dengan aktor itu.

Pernikahan Bella dan Max dihadiri keluarga dan kerabat dekat [foto: dailymail]

Tom Cruise juga senang atas pernikahan putrinya tersebut. Ia pun membayar semua tagihan pernikahan Bella yang berlangsung mewah di Schmancy Dorchester Hotel.

Nicole Kidman tidak diundang ke pernikahan putrinya, Isabella Cruise meskipun dia tinggal di dekatnya, hal ini telah diklaim. (Bintang/EPA)

Selain Tom Cruise, sang ibu, Nicole Kidman juga tak menghadiri pernikahan putri angkatnya itu. Bella dan Max hanya merayakannya bersama sekelompok teman-temannya. Hal itu juga yang menjadi alasan mereka tak mengundang orangtuanya.(Mer/Ade)

Baca juga:

Tom Cruise Tak Hadiri Pernikahan Rahasia Putri Angkatnya Isabella

 Menikah, Sang Putri Justru Larang Tom Cruise Hadir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini