Sukses

Hamil Besar Tak Halangi Kim Kardashian Tetap Tampil Seksi

Bagi Kim Kardashian, tampil modis dan seksi adalah suatu kewajiban meskipun dirinya tengah hamil besar.

Liputan6.com, California Kim Kardashian dikenal sebagai ratu glamor dari dunia hiburan Hollywood. Segala tindak tanduknya yang kerap mencuri sensasi dan menjadi sorotan publik, khususnya penampilan Kim yang selalu tampak seksi.

Mengandung anak kedua sepertinya tidak menjadi penghalang bagi Kim untuk mengubah gaya berpakaiannya. Istri Kanye West itu mengaku tidak ingin kehamilan menghambat dirinya untuk tetap tampil modis dan seksi, tidak seperti saat hamil anak pertamanya dulu.

Kim Kardashian yang tengah hamil saat melakukan pemotretan [foto: CRfashionbook]

Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (7/10/2015), dijumpai di sebuah kesempatan, Kim pergi keluar mengenakan terusan mini dan ketat berwarna cokelat dengan kerah rendah yang menampilkan belahan dadanya. Untuk menambah gaya, Kim mengenakan mantel besar dan sepatu hak tinggi. Gaya Kim ini tentu tidak biasa dikenakan oleh ibu hamil pada umumya.

Hamil Besar Tak Halangi Kim Kardashian Tetap Tampil Seksi

Mungkin alasan inilah yang membuat Kim merasa kehamilan sebagai momen terburuk dalam hidupnya. "Dalam kenyataannya, untukku kehamilan itu adalah pengalaman buruk dalam hidupku. LOL! Aku tidak menikmati satu momen yang ini dan aku tidak mengerti dengan orang-orang yang begitu menikmatinya," tutur Kim Kardashian dilansir laman Aceshowbiz, Selasa 6 Oktober 2015.

sumber foto: Istimewa

Tak hanya itu, Kim bahkan masih kuat menggendong putrinya, Nori (panggilan akrab North West) yang baru saja selesai melakukan kelas balet. North West pun tak kalah modis dari sang ibu. Ia mengenakan kostum balet lengkap dengan rok tutu dan sepatu balet berwarna krem. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini