Sukses

Ant-Man dan War Machine Pakai Kostum Baru di Captain America 3

Desain baru film Captain America: Civil War memperlihatkan kostum baru Ant-Man dan War Machine.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer perdana Captain America: Civil War masih belum satu pun dipamerkan oleh Marvel Studios hingga hari ini. Akan tetapi, laman Comic Book Movie telah memberikan bocoran desain baru dua karakter superhero, Ant-Man dan War Machine.

Dalam Avengers: Age of Ultron, War Machine beraksi melawan pasukan milik Ultron secara terpisah dari tim Avengers.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/10/2015), desain baru itu merupakan bagian dari gambar promosi film yang baru saja dibeberkan secara online dengan penjelasan berbahasa Jepang.

Berbeda dengan karakter-karakter lainnya, dua sosok yang telah disebutkan di atas, mengalami perombakan besar-besaran dalam hal desain bagian helm di kepala. Baik Ant-Man maupun War Machine, keduanya terlihat lebih sangar.

Desain kostum baru Ant-Man dan War Machine di Captain America: Civil War. (Comic Book Movie)

Bahkan, kostum di bagian tubuh masing-masing pun dibuat cukup berbeda. Sebut saja Ant-Man yang memiliki pelindung lutut serta penutup tangan. War Machine pun memiliki warna yang lebih kelam dari sebelumnya.

Selain kedua karakter itu, beberapa desain yang dipamerkan adalah Captain America, Iron Man, The Winter Soldier, Black Panther, Black Widow, dan juga Hawkeye.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produsernya. Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Martin Freeman turut bergabung di dalamnya. Film superhero Marvel Studios ini bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini