Sukses

Devildice Temukan Jati Diri Lewat Personel Baru

Devildice bakal semakin mantap ke depan. Band ini bahkan tak segan-segan untuk berevolusi lewat personel baru.

Liputan6.com, Bali - Devildice tengah berevolusi. Band yang didirikan Jerinx atas kegilaannya terhadap Social Distortion ini baru saja berganti personel. Kondisi ini diakui Jerinx cukup memiliki andil besar, salah satunya dalam hal musikalitas.

"Terus terang, Devildice belum pernah punya gitaris yang bener-bener klop, nyambung, dan paham arahnya Devildice mau kemana. Jadi, dulu mulai dari lagu, melodi, tugasnya di pundak saya semua," ucap Jerinx ketika ngobrol bareng Liputan6.com di kawasan Teuku Umar, Bali.

Baca juga: Devildice, Nafas Kedua Sang Penabuh Drum S.I.D

Jerinx (Source: Instagram.com/jrxsid)

"Sekarang, dengan masuknya Sony dan drummer baru, komposisinya jadi kaya dan lebih tebal. Kedalaman musiknya juga bakal bertambah. Dari beberapa kali kami latihan, sudah kelihatanlah," lanjutnya.

Untuk urusan lirik, Jerinx mengaku tidak akan mengubah karakter yang selama ini diusung oleh Devildice. Band ini akan terus memperjuangkan pesan perlawanan terhadap ego diri sendiri.

Baca juga: Era Punk Sudah Berakhir? Ini Kata Vokalis Last Child

Devildice (Source: Instagram.com/devildice13)

"Untuk lirik masih tetap sama. Isinya tentang keinginan atau bagaimana cara melawan diri sendiri, semacam itulah," pungkas Jerinx.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.