Film The Martian Diparodikan Kim Kardashian

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Okt 2015, 22:00 WIB
Diperbarui 07 Okt 2015, 22:00 WIB
REVIEW The Martian, Upaya Menakjubkan Bertahan Hidup di Mars
Perbesar
Film The Martian. (foxmovies.com)

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian bersama Matt Damon baru saja membintangi parodi film The Martian untuk The Ellen DeGeneres Show. Di situ, terdapat cuplikan adegan film The Martian yang dipadukan dengan gaya kocak.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (6/10/2015), Matt Damon tetap memerankan Mark Watney, sementara Kim sebagai ahli Uranus, dan Ellen DeGeneres tampil sebagai petinggi NASA.

gossipcenter.com

"Pertama mereka mengirimnya ke Mars dan meninggalkannya untuk mati. Sekarang, mereka mengirimnya kembali ke ruang angkasa menuju tempat yang tidak ada manusia yang pernah pergi sebelumnya," ucap sang narator.

"Ketika semua harapan hilang, ia harus menemukan cara untuk bertahan hidup," lanjutnya dalam video yang merupakan sebuah trailer palsu berjudul "Stuck on Uranus".

Radioisotope Thermoelectric Generator (RTG)

"Saya Mark Watney, dan saya terjebak di Uranus. Bahkan jika saya bisa melakukan kontak, itu akan membutuhkan delapan tahun bagi orang lain untuk mencapai Uranus. Jadi saya pergi dengan hanya satu pilihan. Saya harus menjelajahi permukaan Uranus," kata Matt Damon dalam sebuah video diary seperti di film aslinya.

Kelanjutannya seperti ditebak, Ellen DeGeneres berakting sebagai pimpinan NASA yang berbicara tegas untuk menyelamatkan Watney. Bahkan ada juga penampakan Kim Kardashian yang membuat penonton tertawa.

Kim Kardashian menunjukkan sikap sok-diva dirinya saat menjadi tamu undangan dalam acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres.

The Martian didasarkan dari novel laris karya Andy Weir dengan kisahnya tentang seorang pria tunggal yang harus mencari cara untuk bertahan hidup lama di Mars agar bisa kembali ke Bumi.

Film ini juga dibintangi Jessica Chastain, Chiwetel Ejiofor, dan Kristen Wiig. The Martian disutradarai oleh Ridley Scott dan naskahnya ditulis oleh Drew Goddard. Ridley Scott juga memproduksi filmnya bersama Simon Kinberg dan Aditya Sood. (Rul/Feb)