Sukses

Artis-artis Ini Sudah Dilirik Pria Meski Belum Resmi Menjanda

Padahal para artis ini masih menjalani proses persidangan cerai mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga, beberapa pasangan suami istri memilih untuk bercerai. Sepertinya, perceraian menjadi jalan satu-satunya bagi mereka untuk berpisah.

Namun, belum resmi bercerai, ada beberapa pasangan yang mulai berhubungan. Termasuk beberapa artis. Maklum saja, wajah cantik mereka membuka kesempatan untuk bisa dimiliki di saat nanti sudah resmi bercerai.

Liputan6.com mencatat beberapa nama artis-artis cantik yang sudah mulai dilirik di saat mereka sedang menjalani perrceraian atau belum resmi menjanda. Siapa sajakah mereka, berikut di antaranya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Denada

Nama Denada Tambunan menjadi calon janda yang sudah banyak didekati lelaki. Bahkan sang ibu, Emilia Contesa sempat mengatakan jika mantan kekasih Denada yang berada di Amerika rela datang ke Indonesia untuk menemui putrinya tersebut.
Denada pun tak menampik hal tersebut. Hanya saja Denada memiliki syarat kepada lelaki yang ingin mendekatinya.

“Anak jadi prioritas. Siapa pun yang dekat sama saya nanti harus sayang sama Shakira. Kriterianya nambah, nomor satu harus sayang sama Shakira," kata Denada di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).


Jika nanti telah resmi menjadi janda, Denada diharuskan oleh sang ibu untuk kembali membuka hati untuk seorang laki-laki dan kembali menikah. "Dia (Denanda) harus terbuka (hatinya). Kalau Dena tidak terbuka aku akan akan berdoa siang dan malam. 'Ya Allah bukakanlah pintu hati anak hamba ya Allah'," timpal Emilia Contessa.

Denada pun mengerti apa maksud sang ibu. Sebagai anak, Denada akan mengikuti keinginan ibunya agar sang ibu bahagia. "Saya juga seorang ibu. Kebahagiaan seorang ibu saya juga mengerti. Insya Allah," tutur Denada.

3 dari 6 halaman

Masayu Anastasia

Meski baru menjalani sidang cerai, dan belum resmi menjada, artis Masayu Anastasia sudah punya banyak antrean. Pasalnya, banyak pria tengah harap-harap cemas untuk bisa mendampinginya.

Seperti terlihat dari akun Instagram pribadinya, pada Senin (5/10/2015) lalu. Sebuah foto selfie bersama seorang teman, rupanya mampu menarik perhatian para kaum Adam untuk berkomentar.

“Kutunggu jandamu deh pokoknya @masayuanastasia,” tulis salah satu followers. “ayu tnn,” komentar yang lainnya.

Bahkan ada followers yang terbilang lebih muda dari dirinya yang ingin mendampingi hari-hari wanita yang masih sah jadi istri Lembu Wiworojati itu.

“Masih mau sama brondong ga@masayuanastasia,” begitu bunyinya.

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, pada 6 Juli 2008. Tujuh tahun berumah tangga, Masayu melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015 lalu.

4 dari 6 halaman

Muzdhalifah

Saat statusnya masih diproses di Pengadilan Agama, Muzdhalifah kabarnya sedang didekati oleh seorang ustad. Kabar ini memang muncul saat kehidupan rumah tangganya dengan Nassar berada di ambang kehancuran.

Namun, Muzdhalifah enggan mengomentari kabar tersebut. “No Comment kalau yang itu,” ujarnya.

Membuang sedih dan siap menjanda untuk kali kedua, Muzdalifah pun mengukir rencana baru. Katanya, ia ingin cari suami lebih tua dan sayang padanya.

Tanpa bermaksud membandingkan dengan Nassar, ia menganggap pria tua lebih matang.
Semoga saja, tahun depan rencana itu terealisasi.

"Mudah-mudahan tahun 2016 aku dapat pendamping, Insya Allah yang bisa sayangi aku, bisa bimbingi aku. Dan yang lebih tua dari aku ya,” ujarnya.

Kini, Muzdhalifah telah resmi menjanda dan dirinya bebas untuk mencari pasangan yang lebih baik.

5 dari 6 halaman

Regina

Perceraiannya dengan Ilal Ferhad membuat Regina semakin kuat untuk berpisah. Apalagi, saat melakukan proses cerai kala itu, Regina sudah siap ditampung oleh pengacara Farhat Abbas. Saat itu, Farhat memang bertindak sebagai kuasa hukum Regina.

"Saya bukan datang menemui Nia. Saya mendampingi Regina, saya tim kuasa hukum, meski penampilan saya begini, saya kuasa hukum," ujar Farhat kala itu.

Usai keduanya resmi bercerai, benar saja Farhat dan Regina pun akhirnya menikah secara sirri. Meski akhirnya keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah sebelum meresmikan hubungan pernikahan secara hukum negara.

6 dari 6 halaman

Maia Estianty

Saat masih menjalani perceraian dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty sudah banyak diantri oleh beberapa pria yang mendekati. Kala itu, ada tiga orang pria yang mengaku sudah menyatakan perasaanya terhadap Maia. Tiga pria yang sedang merayu cinta Maia ini adalah pengusaha.

Hal itu diungkapkan oleh guru spiritual Maia, Umi Nung. Menurutnya banyak pria yang mencoba berusaha untuk mendapatkan hati dari ibu tiga orang anak tersebut. Lantas, bagaimana Maia menanggapinya?

"Belum ada respon dari Mbak Maia. Semua sudah dikenalkan sama Umi ya," kata Umi Nung.

Umi Nung mengaku Maia saat itu memang belum terpikir untuk mencari calon suami baru terlebih dahulu. Maia mengaku ingin konsentrasi pada karirnya dan juga ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini