Sukses

Alasan Cut Meymey Menikah Diam-diam dengan Bule Kanada

Cut Memey membantah jika dikatakan dirinya selama ini menutupi pernikahannya dari media.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meymey mengaku sudah kembali memiliki suami bernama Paul Rowler, pria bule asal Kanada. Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Nathan.

Cut Meymey menceritakan jika dia dan Paul sudah menikah pada 2011 di Jakarta secara siri. Namun, pada tahun 2012, dia pun menikah secara legal di Kanada. Cut Meymey pun menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih menikah secara legal di Kanada.

Cut Memey [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Menikah sama bule kan birokrasinya susah. Harus urus ini, urus itu, ya sudah kami nikah secara siri dulu, baru secara legal," kata Cut Meymey saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/10/2015).

Cut Meymey juga menerangkan kalau surat nikahnya di Kanada sudah didaftarkan di Tanah Air. "Akhirnya pas dapat surat nikah dari sana (Kanada) baru didaftarkan di sini," terang Cut Meymey.

Cut Memey [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Cut Meymey pun menolak dikatakan jika dirinya menutup-nutupi pernikahannya. Bahkan ada salah satu awak media yang mengatakan jika pada tahun 2013 Cut Meymey hanya mengatakan sudah punya pacar, bukan suami.

"Nggak lah, gila, saya sudah menikah kok (2013), bahkan saya sudah punya anak. Saya tidak menutupi. Ketika ditanya suda nikah, sudah. Punya anak, sudah. Gue nggak menutupi. Nggak woro-woro juga," jelasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.