Sukses

Tak Ada Kabar Nikah, Tiba-tiba Cut Memey Khitankan Anak

Cut Memey sudah menikah secara siri dengan pria bule asal Kanada pada 15 September 2012.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Cut Memey tiba-tiba mengundang awak media untuk meliput prosesi khitan sang anak. Jelas hal tersebut mengundang banyak pertanyaan dari awak media yang hadir.

Pasalnya, sejak perceraiannya dengan Jackson Peranginangin, kisah percintaan Cut Memey tak pernah terendus oleh media.

Cut Memey [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Hari ini anak aku jadi good boy. Alhamdulillah khitanannya lancar. Ini anak kandung aku, kan lahirnya dari rahim aku," kata Cut Meymey di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/10/2015).

Cut Meymey juga menjelaskan jika sang anak yang diberi nama Nathan ini sudah lahir sebelum dirinya menikah secara legal dengan pria bule asal Kanada bernama Paul Rowler.

Cut Memey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Nathan lahir 19 Juni 2012. Nathan anak kandung aku sama Paul. Kami melakukan nikah siri pada 15 September 2011 di Jakarta. Satu bulan kemudian aku hamil, Nathan lahir secara prematur. Nggak prematur juga sih, pokoknya lebih cepat satu bulan, pas anak lahir kami baru menikah resminya di Kanada," ungkap Cut Meymey. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.