Sukses

Ini Kejutan Ultah Uki di tengah Tur NOAH di Amerika Serikat

Uki merayakan ulang tahun yang ke-34.

Liputan6.com, Washington DC Ketika kemeriahan dan kekompakan band Noah sedang berlangsung di Amerika Serikat dalam rangka tur musik Noah, salah satu personelnya Uki Noah merayakan ulang tahun ke-34. Teman-teman Gitaris Noah tersebut, Ariel, David dan Lukman merencanakan sesuatu. Apa itu?

Uki dan Lukman NOAH saat bersiap-siap untuk bertolak ke Amerika Serikat untuk Konser NOAH. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Hari ini Uki ulang tahun dirayain di sini di (Washington) DC, tapi belum tahu mau diapain orangnya. Apakah dia akan kita paksa masuk ke White House," kata Ariel kepada VIDIO.COM secara eksklusif.

Ariel sempat melontarkan idenya untuk mengerjai Uki di hari bahagianya. "Kita sih harapannya kalau kita paksa dia ke sana kita bisa lihat dia kejar-kejaran dengan satpam setempat," tambah Ariel.

Selain itu David Noah juga menyampaikan beberapa harapannya untuk Uki. Sama seperti Ariel, Uki juga tampak berjalan-jalan di halaman istana presiden Amerika Serikat tersebut.

"Ini lagi di White House. Kayaknya kita mau rayain di halaman karena nggak boleh masuk. Tapi yang ulang tahun nggak traktir. Harapannya supaya berkatnya makin banyak, keluarganya makin oke. Amin," tutur David.

Selain Ariel dan David, Lukman tak ketinggalan menyampaikan uneg-unegnya untuk kawan band yang selama ini berjalan berkarier bersama. 

"Buat Uki saya ngucapin selamat ulang tahun. Semoga kariernya semakin meningkat dan keluarganya semakin sejahtera. Amin," tambah Lukman tersenyum. 

Selain teman-teman, Metha Yunatria , istri Uki juga ikut ke Amerika Serikat untuk menemani sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini