Sukses

Foto Sophia Latjuba dan Band Noah di Washington DC

Sophia Latjuba menemani kekasihnya, Ariel Noah.

Liputan6.com, Washington DC Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto via Instagram sekitar sebelas jam yang lalu di depan bangunan terkenal United States Capitol yang terletak di Washington DC. Saat ini Sophia memang tengah berada di Amerika Serikat mengingat tur konser Noah saat sudah digelar di Los Angeles pada 3 Oktober lalu. Sophia menemani Ariel, kekasih sekaligus vokalis Noah.

Foto Sophia itu bergaya ala pose yoga, "Half of a tree pose," tulisnya.

 sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Sophia Latjuba, istri-istri personel band, dan Noah memang sempat terlihat berada di bandara Washington DC. Lagi-lagi foto mereka menyebar lewat akun-akun penggemar di Instagram.

"Good morning DC," tulis seorang netizen dengan akun @wsnupambudi yang bertag lokasi di Baltimore--Washington International Airport pada dua hari yang lalu.

sumber foto: Instagram @wsnupambudi

Meski dari kejauhan, bisa dikenali NOAH tampak sedang berkumpul dan baru saja sampai di Washington DC untuk menyiapkan konser selanjutnya yang bertempat di Veterans Plaza. Mereka tampak masih membawa masing-masing tas ransel dan tas jinjing.

sumber foto: Instagram @wsnupambudi

Pada unggahan lain tampak foto Ariel sang vokalis sedang menyanyi. Ada pula sebuah video hitam putih menunjukkan Ariel menyanyi di depan fansnya yang berteriak-teriak. Ariel tampak sangat dekat dengan mereka. Ia duduk sambil menyanyikan single lawas Ada Apa Denganmu.

NOAH berencana manggung di tiga tempat yaitu Los Angeles, Washington DC, dan New York. Konser bertajuk `NOAH USA Tour` ini bekerja sama dengan VIDIO.COM dan akan menayangkan konser band yang hits dengan single `Separuh Aku` 15 Oktober mendatang. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.