Sukses

Pesona Lee Min Ho saat Jadi Bintang Iklan di Italia

Mulai `Go International`, Lee Min Ho dibidik produk coklat ternama asal Italia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Roma Lee Min Ho menginjakkan kaki di Roma untuk memenuhi panggilan dari produk coklat ternama Ferrero yang menggandengnya sebagai bintang iklan. Langkah itu merupakan sebuah bukti akan eksistensi Lee Min Ho sebagai seorang idola yang melejit hingga ke ranah internasional.

Lee Min Ho akan mulai menghiasi layar kaca dengan iklannya sebagai duta produk coklat ternama Ferrero. Alasannya, Lee Min Ho dianggap cocok mengemban tugas itu karena popularitasnya, mendongkrak penjualan.

Baca juga: Bukan Karena Suzy Miss A, Ini Alasan Lee Min Ho Terbang ke Roma

Pesona Lee Min Ho saat melakukan pengambilan gambar iklan coklat ternama asal Italia Ferrero Rocher

Beberapa foto saat Lee Min Ho beraksi di depan kamera menghiasi dunia maya. Lee Min Ho tampak tampan dengan setelan jas biru, dengan kemeja putih sebagai dalaman, serta dasi hitam panjang. Melengkapi penampilannya, Lee Min Ho menyelipkan sekuntum bunga mawar di saku jasnya.

Di iklan itu, Lee Min Ho memperlihatkan keindahan sudut kota Roma, Italia. Lee Min Ho seolah melakukan perjalanan panjang sebagai pangantar coklat. Lee Min Ho sambil memegang sekotak coklat berjalan ke arah skuter yang telah diparkirnya.

Mulai `Go International`, Lee Min Ho dibidik produk coklat ternama asal Italia. Seperti apa ceritanya?

Saat berada di sekitar pasar, Lee Min Ho mendapatkan sebuah bunga mawar merah dari seorang penjaja. Itu adalah aksesoris tambahan yangmebuat lee Min Ho terlihat memesona sebagai pria romantis.

Lee Min Ho pun berhenti di sebuah temppat, memarkir skuternya. Dengan percaya diri, Lee Min Ho berjalan menyusuri tangga, tampak tak sabar bertemu dengan sesorang.

Pesona Lee Min Ho saat melakukan pengambilan gambar iklan coklat ternama asal Italia Ferrero Rocher

Tampaknya di iklan itu, Lee Min Ho siap memberikan sekotak coklat itu untuk seorang wanita. Di foto tersebut, Lee Min Ho memang tampak untuk mengajak seorang wanita berkencan.

Namun wajah atau siapa wanita beruntung tersebut masih dirahasiakan. Lee Min Ho menjadi `wajah` dari produk Ferrero untuk edisi Natal dan Valentine. (Des/Adt)


Foto: The Korea Herald

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.