Serasinya Bella dan Dimas Beck di Pernikahan Chelsea dan Glenn

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 05 Okt 2015, 21:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2015, 21:00 WIB
Laudya Chyntia Bella dan Dimas Beck
Perbesar
sumber foto: Instagram Dimas Beck

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Laudya Chyntia Bella masih menjadi misteri, Bella sempat mengatakan dirinya belum mau terlibat dan membahas masalah pribadi ini di depan umum. Maka, tak heran jika kedekatannya dengan salah seorang personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck, hangat menjadi topik pembicaraan. 

sumber foto: Instagram Dimas Beck

Seperti yang terlihat pada acara resepsi sahabat mereka, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada Sabtu (3/10/2015) lalu di Senayan, Jakarta Pusat. Bella dan Dimas Beck datang berpasangan, mereka bahkan menggunakan jasa penata gaya yang sama untuk acara penting ini.

sumber foto: Instagram Dimas Beck

"Thanks @zheyamada for styling us.. And of course @dhanstbydhanny for the awesome suit!" tulis Dimas Beck via Instagram belum lama ini.

Dimas mengenakan setelan jas warna gelap. Bella pun demikian,ia memakai rok panjang dan hijab sewarna. Sedangkan untuk atasan Bella memakai baju dengan hiasan manik-manik dan pita-pita transparan.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mereka berfoto bersama di depan sebuah pohon dekorasi pernikahan Chelsea dan Glenn yang serba putih. Unggahan ini tentu membuat netizen ramai berkomentar. Mereka mendoakan kebaikan Dimas dan Bella sebagai pasangan yang berjodoh. 

"Serasi bngt saya suka bella saya suka dimas," tulis seorang netizen, ada juga yang berkomentar lain, "Subhanallah.semoga berjodoh ya kak." Dimas Beck dan Bella memang kerap menunjukkan kedekatan mereka di dunia maya. Hal itu membuat penggemar semakin ingin tahu kebenaran hubungan mereka.