Sukses

Komentar Lucu Raffi Ahmad Tanggapi Foto Pernikahan Chelsea Olivia

Raffi Ahmad menghadiri pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang digelar 3 Oktober lalu.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina hadir pada resepsi pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang digelar pada Sabtu, 3 Oktober lalu di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka berfoto bersama dalam suasana yang bahagia itu, gambar itu diunggah Raffi ke akun Instagram-nya. 

Raffi menuliskan caption lucu yang membuat banyak netizen berkomentar. Posisi, foto Raffi dan Chelsea mirip seperti pasangan yang sedang menikah, pasalnya Nagita dan Raffi bukan mengapit pasangan menikah, mereka justru berdiri berdampingan. 

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

"Selamat buat glen & chelsea ... ini ngomong2 posisinya kaya gw yg nikah sama chelsea deh, wakakakaja," tulis Raffi. Apalagi posisi tangan Raffi memegang pundak si pengantin baru tersebut.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Chelsea tampak cantik dengan gaun putih panjang dan mahkota, ia memegang buket bunga. Glenn dan Chelsea tampak meringis, sedang Raffi dan Nagita tersenyum manis. 

"Haha bnr tuh a raffi aa salah posisi tuh kaya aa sama ka chelsea yg nikah..trs ka gigi sama ka glen tamunya... hehehe..," komentar seorang netizen. Biasanya, tamu undangan yang berada di kiri dan kanan pengantin, "Aturan mb gigi d samping glen..klo ga aa raffi yg d samping glen...jadi posisi mantennya d Tengah..."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Posisi Raffi yang justru berfoto jauh dari Nagita yang terlihat menempelkan dagunya di bahu Raffi juga menjadi bahan pembicaraan, "Itu tangan a rafi apa glen ya yg d bahu chelsea @raffinagita1717," yang lain menambahkan, "Rafi mah gitu orangnya hahahahha,,,yg sabar ya ka gigi." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini