Sekuel Baru Film X-Men, `New Mutants` Berkembang Pesat

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Okt 2015, 09:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2015, 09:30 WIB
Sekuel Baru Film X-Men, New Mutants Berkembang Pesat
Perbesar
New Mutants yang merupakan bagian dari kisah X-Men. (vixenvarsity.com)

Liputan6.com, Los Angeles Naskah menjadi salah satu hal paling vital dalam produksi film, dan belakangan New Mutants yang menjadi sekuel baru franchise film X-Men telah memiliki naskah awal yang bisa dikembangkan.

Dilansir dari Comicbook.com, akhir pekan lalu, sutradara sekaligus salah satu penulisnya, Josh Boone mengumumkan lewat akun Twiter. "Naskah awal New Mutants sudah LENGKAP," ketiknya.

Studio film Fox telah mengontrak Josh Boone sebagai sutradara pecahan X-Men, The New Mutants.

Selain Boone, rekan sesama penulisnya di film tersebut, Knate Lee serta produser Simon Kinberg turut menyuarakan keberhasilan konsep awal filmnya melalui Twitter.

`New Mutants` merupakan salah satu dari sekian banyak proyek film sekuel sekaligus spin-off X-Men yang berada di bawah bendera Fox. Perkembangan masing-masing judul adaptasi komik Marvel ini pun bervariasi, ada yang semulus New Mutants, namun ada juga yang mengalami kemunduran.

New Mutants yang merupakan bagian dari kisah X-Men. (sciencefiction.com)

Sebut saja Deadpool dan X-Men: Apocalypse yang rilis 2016, keduanya mengalami proses produksi yang lancar. Sementara film Gambit yang juga tayang 2016 baru saja kehilangan sutradara, dan Wolverine 3 pun masih memilah konsep ceritanya.

Belum ada rincian lebih jauh mengenai proyek film New Mutants, selain dari bangku penulis dan sutradara. Namun, mereka mengaku telah meneliti berbagai kisah komik X-Men. Boone pun menggunakan tampilan klasik New Mutants sebagai latar belakang Twitter-nya.

New Mutants yang merupakan bagian dari kisah X-Men. (ignimgs.com)

Selain New Mutants, ada kabar bahwa kisah bertajuk X-Force pun tengah menjadi sorotan Fox untuk dikembangkan sebagai film layar lebar. (Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya