Sukses

Tom Cruise Tak Hadiri Pernikahan Rahasia Putri Angkatnya Isabella

Tom Cruise kabarnya tak menghadiri pernikahan putri angkatnya, Isabella Cruise. Ada apakah?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari keluarga Tom Cruise. Anak perempuannya, Isabella Cruise dikabarkan sudah menikah dengan seorang konsultan IT di Inggris bernama Max Parker. Pernikahan keduanya pun berlangsung tertutup.

Isabella Cruise menggelar pesta romantis di Hotel The Dorchester di Central London pada pertengahan September lalu. Namun dilansir laman Aceshowbiz, Senin (5/10/2015), sang ayah, Tom Cruise terlihat tak hadir di hari bahagia putrinya itu.

Dari beberapa foto yang beredar, Isabella Cruise terlihat tampil cantik mengenakan dress putih dikelilingi sahabat-sahabatnya. Namun di foto-foto lainnya tak tampak saudara Isabella, Connor dan ibunya, Nicole Kidman ikut berpose bersama.

Kabarnya, cewek berambut pendek itu memang sengaja membuat pesta kecil hanya bersama teman-teman terdekatnya. Meski telah resmi mengikat janji suci, Isabella juga dikabarkan belum pernah mengenalkan suaminya itu kepada Tom Cruise.

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Isabella Cruise merupakan anak adopsi Tom Cruise dan Nicole Kidman saat pasangan ini menikah. Bukan hanya Isabella, Tom Cruise dan Nicole Kidman juga mengadopsi anak laki-laki, yakni Conor. Sejak orangtuanya bercerai, Isabella lebih memilih tinggal bersama ayah angkatnya di Inggris.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.