Sukses

Sutradara Berharap Maisie Williams Gabung Pacific Rim 2

Aktris Game of Thrones, Maisie Williams sangat diinginkan sutradara Guillermo del Toro untuk bergabung di Pacific Rim 2.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang Game of Thrones, Maisie Williams rupanya menarik minat Guillermo del Toro untuk mengemudikan robot Jaeger di film kedua Pacific Rim yang tengah ditunda produksinya.

Pacific Rim. (pacificrimmovie.com)

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (3/10/2015), sutradara film horor Crimson Peak itu mengungkapkan di Twitter bahwa dirinya mengaku telah menemui Maisie Williams.

Del Toro juga mengaku terpikat dengan pemeran Arya Stark itu hingga memiliki keinginan untuk memberi tempat kepada Williams di Pacific Rim 2. Sang sutradara juga ingin aktris 18 tahun itu mengenakan kostum pilot Jaeger untuk bisa menghajar para Kaiju (monster laut).


Tentunya, semua bergantung pada kepastian dibuatnya Pacific Rim 2 di layar lebar. Pembuatan sekuelnya sendiri seharusnya dimulai bulan depan, namun ditunda oleh Universal demi penggarapan ulang naskah dan pendanaan film.

Seperti dikabarkan sebelumnya, jadwal rilis Pacific Rim 2 diundur pada Agustus 2017 dari rencana awalnya, April 2017. Proyek Pacific Rim 2 telah lama diutarakan oleh Guillermo del Toro sebelum film pertamanya tiba di bioskop.

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Konfirmasi mengenai Pacific Rim 2 tiba pada November 2014 dan beberapa bulan setelahnya, del Toro mengatakan rencana untuk membuat cerita luar biasa dengan pertarungan epik di akhir filmnya. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.