Sutradarai Girlband Blink, Fedi Nuril Mendadak Grogi

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 04 Okt 2015, 19:00 WIB
Fedi Nuril dan Blink

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril menjajal peruntungannya bekerja di balik layar sebagai sutradara videoklip girlband Blink berjudul Percayalah untuk film Heart Beat. Melakoni hal itu, Fedi mengaku grogi.

Maklum, selain pengalaman baru, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini juga harus berhadapan dengan para remaja yang terbilang menggemaskan.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tantangannya tentu dulu ada pengalaman 10 tahun film hanya banyak melihat dan berlajar (belakang layar). Ada rasa nervous. Tapi itu wajar ketika memulai sesuatu yg baru, tapi untungnya Blink sangat mudah diatur," ujar Fedi Nuril di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (4/10/2015).

Sebaliknya, Blink justru bersyukur bisa bekerja sama dengan Febi Nuril. Febby Cs mendapat berbagai ilmu baru akting yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Girlband Blink

"Pertamanya kaget disutradarai Kak Fedi Nuril. Senang juga ya karena kak Fedi sudah ahli di bidang ini juga. Videoklip pun ada menyanyi dan berhubungan dengan film Heart Beat kita. Kami tanya-tanya, berbagi ilmu juga," jelas Febby Blink.

Usai menyutradarai videoklip, Fedi Nuril mengaku tertarik untuk menjadi sutradara film. Hanya saja, gitaris band Garasi ini masih memilih film mana yang akan digarapnya.

"Kalau ada tawaran kerja sama yang seru juga nggak menutup kemungkinan. Ternyata sensasinya beda (jadi sutradara), tapi karena aku berpengalaman di film, jadi mengalir saja sih. Semua terasa benar dan nyaman," ujar Fedi Nuril. (Ras/fei)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by