Jadi Tamu di Acara Ellen DeGeneres, Kim Kardashian `Nge-bossy`

Oleh Desika Pemita pada 04 Okt 2015, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Okt 2015, 20:30 WIB
Jadi Tamu di Acara Ellen DeGeneres, Kim Kardashian `Nge-bossy`
Perbesar
Kim Kardashian menunjukkan sikap sok-diva dirinya saat menjadi tamu undangan dalam acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian terkenal di dunia hiburan karena relaity show dirinya bersama keluarga Keeping up With the Kardashian. Meski terlihat tak memiliki karya, Kim Kardashian sukses menguasai Hollywood dengan kemolekan tubuhnya menjadi model.

Saat menikah dengan rapper ternama Kanye West 2014 silam, Kim Kardashian makin tak terbendung lagi meraih popularitasnya. Kim Kardashian yang kini tengah hamil anak keduanya menjadi tamu undangan dalam acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres. Di depan kamera, acara itu tamoaknya berjalan lancar dan menyenangkan.\

Kim Kardashian saat tampil dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres [foto:eOnline]

Namun beberapa sumber menyebutkan, Kim Kardashian sangat menyebalkan saat tampil di acara Ia banyak mengajukan permintaan sebelum tampil, diwartakan RadarOnline, Minggu (4/10/2015).

"Kim Kardashian datang telat ke studio untuk melakukan pengambilan gambar. Dia membuat rusuh dengan kehadiranya yang mebawa timnya berjulmah 20 orang. Dia meminta tiga ruangan khusus, serta sebuah ruangan untuk barang-barang yang mereka bawa," ujar sumber tersebut.

Melihat hal itu, Ellen DeGeneres juga terkejut. Kim Kardashian seolah menguasai semua yang ada di dalam studio itu. Ia juga mengajak serta sang putri, North yang baru berusia dua tahun.

Kim Kardashian saat tampil dalam acara yang dipandu Ellen DeGeneres [foto:eOnline]

"Kim Kardashian seperti seorang ratu. Dia juga mengajak serta Noth yang berlari kesana-lkemari seperti rumahnya sendiri. Untung saja, North sangat imut hingga membuatnya senang melihatnya."

Berbeda dengan sang ibu, Kim Kardashian yang menjadi tampak menyebalkan. Kim Kardashian bahkan tak mau disentuh dan ditata oleh kru dari Ellen DeGeneres. Ia ingin menggunakan dan meminta bantuan dari timnya sendiri.

(Des/fei)