Sukses

Donghae dan Eunhuk SUJU Ingin Tampil untuk Terakhir Kalinya

Donghae dan Eunyyuk `Super Junior` ingin tampil untuk terakhir kalinya sebelum masuk wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam sub-unit D&E akan tampil untuk terakhir kalinya sebelum keduanya wajib militer. Penampilan Donghae dan Eunhyuk akan menjadi hadiah perpisahan untuk penggemarnya.

Menurut rencana, Donghea dan Eunhyuk menjadi salah satu pengisi acara dalam 2015 Gangnam K-pop Festival yang berlangsung dalam waktu dekat. Sebuah bocoran menyebutkan, Donghea dan Eunhyuk akan benar--benar tampil totak untuk membuat penggemar selalu teringat oleh D&E, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (4/10/205).

Sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk bersama Super Junior juga baru saja ikut terlibat dalam konser tahunan, a-nation, di Jepang. ini merupakan konser musim panas terbesar di Jepang yang ditonton lebih dari 50ribu orang menurut data Oricon Style Jepang.

Bagi SuJu ini adalah tahun ketiga mereka tampil di konser tersebut. Mereka tampil memukau dengan single hits Sorry Sorry. Sementara, duo D&E (Donghae & Eunhyuk) yang sudah memasuki tahun keempat mengisi acara a-nation ini membawakan lagu-lagu ballad.

Baca juga: Eunhyuk, Siwon dan Donghae Lakukan Konser Perpisahan di Jepang

Donghae dan Eunhyuk merupakan sub-unit Super Junior dengan duet maut D&E yang sukses. Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan album The Beat Goes On, Maret 2015. Rupanya album tersebut sukses besar di dunia hiburan, di Jepang dan Tiongkok.

Donghae dan Eunhyuk sukses menggelar konser keduanya di Jepang dalam SUPER JUNIOR D&E JAPAN TOUR 2015-Present yang dimulai 3 April 2015. Buktinya, aksi Donghae dan Eunhyuk dipadati 100 ribu penggemar yang memadati arena konser di Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.

Eunhyuk yang berusia 29 tahun menjadi personel Super Junior yang ke tujuh mengikuti wajib militer. Sementara, Donghae yang kini 28 tahun menjadi personel yang ke delapan untuk melakukan kewajibannya sebagai abdi negara.

Eunhyuk dilaporkan wajib militer sebagai tentara aktif Korea Seltaan. Donghae lolos tes masuk kepolisian. Keduanya akan keluar dari sotoran selama wajib militer yang dilakukan kurang lebih dua tahun.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.