Sukses

Syahrini Tak Hadiri Akikah Keponakannya

Rupanya, jadwal Syahrini yang padat menjadi penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini sepertinya tidak ditakdirkan untuk menikmati momen-momen bersama kedua keponakannya Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Dalam acara akikahan yang digelar Sabtu (3/10/2015) Syahrini tak terlihat dalam acara.

Rupanya, jadwal Syahrini yang padat menjadi penyebabnya. Tentu saja hal ini membuat sang kakak Aisyahrani merasa kecewa.

Untuk kesekian kalinya, Syahrini tanpa malu-malu dan ragu-ragu memperkenalkan pacar barunya di Instagram. Bukan satu, bukan dua, tapi pacarnya banyak. (Via Instagram/@princessyahrini)

“Dia sedang tampil live di salah satu televisi. Jadinya nggak bisa datang ke acara ini. Tapi tadi malam dia sudah ada di sini. Dia juga marah karena karena aku salah menjadwalkan,” kata Aisyahrani saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015).

Syahrini [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ini bukan kali pertama Syahrini absen di hari penting keponakannya Raja dan Ratu. Sebelumnya, ia juga melewatkan momen kelahiran si kembar pada 31 Juli 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.