Sukses

CJR Ajak Anak-Anak Belajar Mengaji Sejak Dini

Belajar mengaji Al Quran akan sangat bermanfaat saat besar nanti.

Liputan6.com, Jakarta CJR merasa pendidikan agama sejak dini sangat diperlukan. Oleh karenanya, Iqbal, Kiki dan Aldy mencoba mengajak anak-anak untuk mau belajar mengaji.

“Jadi hari ini kita dikasih kesempatan buat nyemangatin anak-anak belajar Al Quran. Soalnya nggak ada yang sia-sia buat belajar . Suport mereka lebih dalam lagi buat terus dan terus semangat belajar Al Quran," kata Iqbal saat saat open house QLC (Quran Learning Center) Kids Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/10/2015).

CJR (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kiki mengatakan, belajar membaca Al Quran lebih penting ketimbang les piano atau apapun. Sebeb menurutnya,  Al Quran adalah bekal bagi anak-anak untuk menjalani kehidupannya jika besar nanti.

"Kalau les Al Quran buat umat muslim sebuah kewajiban. Artinya memberikan pendidikan sejak dini, dan fun itu sangat baik," ujarnya.

Sementara itu Directur Akademik QLC, Umar Al-Haddad mengaku senang CJR bisa ikut terlibat dengan kegiatan mencanangkan anak-anak belajar Al Quran sejak dini. Menurutnya, CJR bisa menjadi magnet yang baik untuk mengajak anak-anak belajar membaca Al Quran.

CJR

"Kita perlu sesuatu yang bisa lebih menarik dan CJR menjadi magnetnya. Karena perlu dikenalkan ke khalayak ramai minat untuk membaca Al Quran ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini