Sukses

KLA Anti-Tema Selingkuh

Grup musik KLA Project kembali meramaikan belantika musik Indonesia. Sebuah album baru dirilis oleh ketiga personelnya, Katon, Lilo, dan Adi yang sepakat menggunakan nama KLA Return.

Liputan6.com, Jakarta: Band KLA Project kembali meramaikan percaturan musik dalam negeri. Kelompok yang digawangi  olehKaton Bagaskara, Romulo Radjadin, dan Adi Adrian ini sepakat menggunakan nama KLA Return untuk album baru mereka. Bahkan, grup musik yang dibentuk di Jakarta pada 1988 ini dijadwalkan menggelar konser di Ballroom 21 Jakarta Theatre, Jakarta, Jumat (12/6) besok.

Pada konser mereka, sebanyak 16 lagu lawas milik KLA akan dibawakan dengan sedikit ubahan aransemen.  Meski mengunakan aransemen baru, lagu hits mereka akan dibawakan tanpa manghilangkan nafas KLA yang dikenal masyarakat.

Sejak peluncuran album perdana pada 1989, lagu-lagu KLA mudah diterima pencinta musik. Maklumlah, kebanyakan tembang mereka menggunakan tema yang tidak biasa, yakni tema loyalitas, komitmen, dan nilai pengorbanan. Hal itu dipertahankan KLA hingga kini. "Tema lagu KLA lebih ke perenungan, loyalitas," ungkap sang vokalis Katon di Jakarta baru-baru ini.

Pemilihan tema tersebut bisa dibilang bertolak belakang dari band baru belakangan yang tidak jauh dari tema keputusasaan permainan cinta. "Kita tidak pernah menggunakan tema selingkuh hingga sekarang," tambah Katon. (AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.