Sukses

Joo Won Ucapkan Salam Perpisahan untuk Yong Pal

Drama Yong Pal yang diperankannya bersama Kim Tae Hee baru saja usai, Joo Won mengucapkan perpisahan.

Liputan6.com, Seoul: Joo Won dan Kim Tae Hee telah menyedot perhatian penggemar drama Korea dengan drama Yong Pal. Drama yang mengisahkan tentang Han Yeo Jin--diperankan Kim Tae Hee--seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta.

Sementara itu, Joo Won berperan sebagai Tae Hyun, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit. Akhirnya Kim Tae Hyun pun mulai melakukan praktek untuk menolong sang putri.

Han Yeo Jin terlihat bahagia dengan senyman yang terus menghiasi wajahnya. Sementara, Kim Tae Hyun memperlakukan Han Yeo Jin dengan sangat baik, tulus menyayanginya.

Keduanya sempat terpisah karena merasa `jarak` antara keduanya tak bisa disatukan lagi. Tapi akhir bahagia pun terlukis di akhir cerita Yong Pal, menyatukan Han Yeo Jin dan Kim Tae Hyun.

Yong Pal Episode 18 telah selesai, meninggalkan kenangan tersendiri bagi Joo Won yang merupakan pemeran Kim Tae Hyun. Melalui akun resmi Instagram miliknya, Joo Won mengucapkan selama perpisahan.

Yong Pal

"Saya baru saja bangun. Saya akan terus bekerja sebaik mungkin. Terima kasih untuk penggemar yang telah memberikan dukungannya selama ini," tulis Joo Won.

Joo Won mengunggah foto dirinya terlihat tertidur di meja operasi. Sebagai hadiah dari Joo Won untuk penggemarnya yang telah setia menonton drama yang diperankannya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.