Sukses

Eru Kejutkan Fans dengan Acara Bubuhkan Tanda Tangan di Jakarta

Beberapa waktu tak terdengar kabarnya, Eru mengejutkan penggemar dengan menggelar acara fan signing di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa waktu, Eru tak terdengar kabarnya. Tiba-tiba, dia muncul dengan pesonanya dalam acara Festival Korea yang berlangsung di Mall Lotte Avenue, Jakarta, 1 Oktober 2015.

Eru menggelar fan signing hanya untuk penggemar setianya di Jakarta. Eru berinteraksi dengan penggemar lewat acara tersebut. Tak hanya mendapatkan tanda tangan dari Eru saja, penggemar juga bisa bersalaman dengan sang idola.

Eru saat menggelar fan signing di Mall Lotte Avenue, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Beberapa di antaranya mengaku senang dengan acara itu. Mereka tak menyangka bisa bertemu dengan Eru. Tak hanya penggemar, Eru juga dilaporkan bahagia bisa melayani penggemarnya.

Eru sampai melewatkan jam makan siangnya untuk acara ini. Eru tak mau membuat penggemarnya menunggu meski hanya sebentar. Menurut Eru, bia bersama penggemar adalah pengalaman menyenangkan.

"Saya senang bisa melakukan kegiatan ini bersama penggemar," ujar Eru di atas panggung.

Eru saat menggelar fan signing di Mall Lotte Avenue, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Salah satu kejadian lucu terjadi pada seorang penggemar. Tak mau berjabat tangan dengan Eru, seorang fans mencium tangan Eru.

Rupanya Eru merupakan salah satu pengisi acara dalam Festival Korea yang berlangsung dari 1 hingga 4 Oktober 2015. Sayangnya, tak semua penggemar Eru yang bisa meraih kesempatan itu, hanya sekitar 100-an orang saja.

Sementara itu, Eru menempati posisi tersendiri di kalangan penggemar K-Pop dengan lagu Black Glasses (2012). Lagu itu ternyata dinyanyikan untuk soundtrack film Hello Goodbye yang diperankan Atiqah Hasiholan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.