Sukses

Leetuk dan Kangin Super Junior Bikin ELF di Jakarta Histeris

Leeteuk dan Kangin dalam acara Korea Festival di Lotte Avenue Malla di Jakarta, hari ini, Kamis (1/10/2015) menyebabkan keriuhan di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior merupakam boyband K-Pop ternama yang penggemarnya berada di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Buktinya, kehadiran dua personelnya, Leetuk dan Kangin membuat penggemarnya yang disebut ELF histeris.

Kedatangan Leeteuk dan Kangin dalam acara Korea Festival di Lotte Avenue Mall di Jakarta, hari ini, Kamis (1/10/2015) menyebabkan keriuhan di lokasi acara. Keduanya menjadi tamu istimewa sebagai perwakilan Korea Selatan untuk Indonesia.

Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya, ELF di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Leetuk dan kangin akan menghibur penggemar di acara pembukaan Korea Festival. Hanya melihat wajah Leetuk dan Kangin, histeris ELF terus terdengah di mall yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta. Penggemar meminta Leeteuk dan Kangin untuk segera ke atas panggung.

Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya, ELF di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Leeteuk dan Kangin terus memberikan senyuman hangatnya kepada ELF yang memadati lokasi acara. Leetuk dan Kangin sempat menggoda penggemar dengan menunjukkan wajah aegyo (sebutan untuk imut) di depan penggemar.

Saat kamera terus mengarah kepada Leetul dan Kangin, keduanya lantas melambaikan tangan ke arah kerumumanan fans. Terlihat jelas, Leeteuk dan Kangin yang senang bisa menyapa penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini