Sukses

Pertama Manggung di Amerika, NOAH Deg-degan

Para personel NOAH sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk konser di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH telah bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalankan tur bertajuk US Tour 2015. Ini adalah kali pertama bagi Uki, Ariel, Lukman dan David manggung di negeri Paman Sam.

Baca Juga:(Eksklusif) Sempat Tertunda, NOAH Siap Guncang Negeri Paman Sam

Rencananya mereka akan main di tiga kota berbeda di Amerika seperti; Los Angeles, Washington DC dan New York. Lukman sang gitaris mengatakan, bisa manggung di Amerika Serikat menjadi kepuasan sendiri baginya.

BAND NOAH (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ada yang beda saja (manggung di luar negeri). Meski di sana yang nonton orang Indonesia, suasananya, atmosfernya pasti beda. Bikin dag dig dug," ujar Lukman kepada Liputan6.com sebelum terbang ke Amerika, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (1/10/2015) pagi.

Baca Juga: Wow, Noah Bakal Konser di Amerika Serikat

Uki dan Lukman NOAH saat bersiap-siap untuk bertolak ke Amerika Serikat untuk Konser NOAH. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Selama dua pekan band yang dulu bernama Peterpan itu akan berada di Amerika. Segala persiapan terkait tur mereka pun sudah disiapkan secara matang agar bisa tampil maksimal nantinya.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pulang Kampung dan Pamerkan Keindahan Los Angeles

"Pesiapan sudah dari lama yah, soalnya kan ini sempat tertunda jadi paling tinggal memoles lagi," kata Uki.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Sebanyak 15 lagu dipersebahkan Ariel cs di setiap kota yang disambangi. Noah ingin pengalamannya manggung di Amerika bisa menjadikannya musisi Indonesia yang bisa Go Internasional. "Alhamdulilah semoga kedepannya bisa link ke luar juga, main di Amerika jadi kebanggaan buat kami," kata Uki. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.