Sukses

Lepas Yong Pal, Joo Won Terlihat Ganas di Film Terbaru

Drama Yong Pal yang diperankannya sukses besar, Joo Won mendapatkan tawaran bermain film laga terbaru.

 

Liputan6.com, Seoul: Drama Yong Pal yang diperankan Joo Won, beradu akting dengan Kim Tae Hee rupanya berhasil menorehkan prestasi tersendiri. Yong Pal menjadi fenomena baru sebagai drama Korea dengan berhasil meraih rating tertinggi yaitu diatas 21 persen.

Kesuksesan Yong Pal membawa berkah bagi pemainnya, termasuk Joo Won. Aktor tampan Korea Selatan itu berakting di film terbaru bernuansa laga That Man Is the One.

Joo Won yang ditawari bermain dalam film bernuansa laga terbaru, That Man Is the One [foto: Korea Star Daily]

Dalam film ini, Joo Won terlihat total memainkan perannya hingga belajar dialek bahasa di provinsi Gyeongsang, Korea Selatan. Joo Won mengaku antusias dengan perannya yang menantang itu.

"Setelah membaca naskahnya, saya tertarik ikut terlibat dalam film That Man Is the One. Saya ingin terus memgembangkan kemampuan akting saya, termasuk memerankan imej atau karakter yang baru," ujar Joo Won, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (1/10/2015).

Joo Won yang ditawari bermain dalam film bernuansa laga terbaru, That Man Is the One [foto: Korea Star Daily]

Joo Won didaluat menjadi karakter utama sebagai Jang Woo, pria yang keseharian menjadi nelayan pemalu. Untuk perannya kali ini, Joo Won rela menambah bobot tubuhnya sebanyak delapan kilogram.

Jang Woo dikisahkan hanya memiliki seorang adik, sayangnya terbunuh. Setelah itu, karakter yang diperankan Joo Won itu memburu mencari pelakunya dengan bantuan dari peramal.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.