Ini Rahasia 12 Tahun Kekompakan Geisha

Oleh Hernowo Anggie pada 30 Sep 2015, 18:15 WIB
Diperbarui 30 Sep 2015, 18:15 WIB
Geisha Band (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Perbesar
Geisha Band (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Geisha termasuk salah satu band yang jauh dari konflik internal. Selama 12 tahun wara-wiri di panggung musik, Momo Cs sukses menelurkan karya yang disukai masyarakat tanpa mengalami perpecahan atau pergantian personel.

Menurut Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (drum), Dhan (keyboard) dan Nard (bass), rahasia langgengnya Geisha adalah terus menjaga kekompakan sebagai band dan keluarga.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Itu sebenarnya all package. Selain personel, kita juga punya manajemen yang kompak," ucap Momo, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2015).

Sejak awal berdiri, masing-masing personel sepakat untuk memprioritaskan Geisha ketimbang urusan lainnya. Hal itu sukses menjadi formula dalam menjaga eksistensi dan kekompakan Geisha.

Geisha Band (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Jadi, misal apapun kita punya project, Geisha selalu jadi priority. Karena kalau nggak jadi priority, jadinya malah kecemburuan nantinya," jelas pelantun Kau Yang Pertama.

Meski begitu, bukan berarti Geisha terbebas dari perselisihan antar personel. Akan tetapi, mereka selalu mampu meredam konflik agar tak berujung pada perpecahan satu sama lain.

"Kita semua punya porsi beda-beda (dalam menyelesaikan masalah), aku nggak bisa bilang siapa yang paling ini dan itu, tergantung mood sih semuanya. Kalau kitanya adem, apapun masalahnya pasti ikutan adem," tutup Momo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya