Sukses

Anak Anjing Dwayne `The Rock` Johnson Disuntik Mati

Dwayne `The Rock` Johnson tengah berduka atas kematian anak anjingnya, Brutus.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne `The Rock` Johnson tengah berduka atas kematian anak anjingnya, Brutus. Padahal sebelumnya, ia yang menyelamatkan bulldog Perancis itu saat tenggelam di kolam renangnya awal bulan ini.

Diwartakan Femalefirst, Rabu (30/9/2015), binatang peliharaan pemain film San Andreas ini harus `ditidurkan` oleh dokter hewan setelah makan jamur beracun di taman rumahnya, Los Angeles, Senin (28/9/2015) lalu. Kesedihan Dwayne Johnson pun dituangkan dalam akun Twitternya.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

"Kami akan selalu mencintaimu Brutus...dan kamu akan selalu menjadi pria kecilku yang paling berharga," tulis Dwayne Johnson.

Berita sedih ini datang hanya beberapa minggu setelah Dwayne terpaksa melompat ke dalam kolam renangnya untuk menyelamatkan dua hewan yang baru dibelinya, Brutus dan bulldog lain bernama Hobbs.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Dwayne `The Rock` Johnson mendokumentasikan pengalamannya tersebut ke akun Instagram. Ia mengunggah foto dirinya basah kuyup di kolam renang, mengangkat anjing-anjing itu dengan kedua tangannya.

"Aku membuat mereka berdua turun, dan mereka berdua lepas landas dengan lari kencang, dan jatuh tepat di kolam renang kami yang dalam. HOBBS berusaha berenang, sementara BRUTUS (seperti batu bata) tenggelam dengan kepala pertama ke dasar kolam," tulisnya sebagai keterangan.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

"Saya pun berlari kencang dengan pakaian lengkap, menyelam di kolam renang, berenang ke bawah. Berenang ke bawah menyelamatkan bata saya, maksud saya BRUTUS dan membawanya kembali ke tepi kolam renang," lanjutnya. (Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini