Sukses

Kontroversi Plagiat, Yoon Eun Hye Menang Acara Fesyen di Tiongkok

Di tengah kabar plagiat yang menerpa, Yoon Eun Hye justru berhasil menang variety show pagelaran busana di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing: Yoon Eun Hye tengah menjadi sorotan karena diduga plagiat dalam variety show peragaan busana di Tiongkok Goddess Fashion 2. Saat memamerkan hasil rancangannya, Yoon Eun Hye disebut-sebut menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea.

Meski begitu, mantel hasil rancangan Yoon Eun Hye justru menerima tawaran tertinggi yaitu sebesar 4,9 miliar Won atau setara Rp 59 miliar. Eun Hye yang mengetahui hal ini pun sangat terkejut dan tidak menyangka jika hasil karyanya dapat bernilai tinggi.

Baca juga: Dituduh Hasil Plagiat, Gaun Karya Yoon Eun Hye Bernilai Fantastis

Yoon Eun Hye saat memenangkan acara Goddess of Fashion 2 di Tiongkok.

Yoon Eun Hye membantah kabar tersebut, menyebutkan Yoon Choon Ho, desainer ARCHE justru menggunakan kesempatan itu. Yoon Eun Hye merasa namanya dimanfaatkan. Setelah merasa dirinya benar, Yoon Eun Hye justru terlihat menghindari kejaran pers yang ingin mendekatinya.

Semua itu terjadi saat Yoon Eun Hye terlihat menginjakkan kaki di Bandara Internasional Incehon, Korea Selatan, baru-baru ini. Yoon Eun Hye terlihat menutup diri dari publik dengan mengenakan pakaian serba tertutup, dengan dress kota-kotak dan coat amry panjang. Yoon Eun Hye juga menutupi wajahnya.

Baca juga: Menghindar Lagi, Imej Yoon Eun Hye Makin Buruk

Yoon Eun Hye saat memenangkan acara Goddess of Fashion 2 di Tiongkok.

Saat citra Yoon Eun Hye di mata publik tengah menurun drastis, pemeran dalam drama Princess Hours mendapatkan `durian runtuh`. Yoon Eun Hye berhasil menang dalam acara Goodess Fashion 2 yang membuat dirinya ke dalam kontroversi, diwartakan Nate, Rabu (30/9/2015).

Setelah mengikuti acara itu sebanyak tujuh kali yang disiarkan secara langsung, kreasi Yoon Eun Hye dianggap layak menjadi juara. Yoon Eun Hye yang terlihat hadir saat pengumuman pemenang,sempat terkejut saat namanya disebutkan.

Yoon Eun Hye hadir dengan dress kotak-kotak, berfoto bersama peserta lainnya. Setelah menabg acara itu, hasil rancangan Yoon Eun Hye dan timnya akan dijual di Tiongkok.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini