Sukses

Selamat, Joanna Alexandra Lahirkan Anak Ketiga

Joanna Alexandra melahirkan seorang bayi perempuan yang langsung diberi nama Zoe Havilah Salajena dengan berat 3.390 gram dan panjang 50 cm.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Pangabean. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga setelah Joanna melahirkan seorang bayi perempuan, Selasa (29/9/2015).

Bayi perempuan yang diberi nama Zoe Havilah Salajena itu lahir dengan berat 3.390 gram dan panjang 50 cm. Zoe lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Joanna melalui akun Instagram pribadinya, @joannaalexandra.

"Thank you everyone for all the prayers and blessings. anak ketiga kami perempuan sudah lahiiiiiirrr....sooo happy and blessed!," tulis Joanna sebagai keterangan foto.

Joanna Alexandra menikah di usia muda dengan Raditya Oloan Paggabean. Sebelum melahirkan Zoe Havilah Salajena, wanita kelahiran 23 April 1987 itu telah dikaruniai dua orang anak, Zuriel Paris Jedidah dan Zeraiah Moria Phinehas.

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra merupakan artis yang laris sebagai bintang film. Nama Joanna terkenal setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah pada 2005. Sepanjang kariernya, Joanna telah membintangi lebih dari 13 judul film dan film terakhirnya berjudul Pizza Man yang dirilis pada 2015. (Fei/Put)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.