Sukses

Cara Gita Gutawa Luluhkan Hati Erwin Gutawa

Meski kerap berbeda pendapat, Gita Gutawa mengaku tak pernah berantem dengan sang ayah, Erwin Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ayah dan anak, musisi Erwin Gutawa dan Gita Gutawa terlihat selalu kompak. Keduanya kerap bekerja bareng, salah satunya melalui proyek idealis Di Atas Rata-Rata 2.

Namun diakui Gita, dirinya juga sering terlibat silang pendapat dengan Erwin Gutawa. Kabarnya, mereka sampai berantem hebat jika ada perbedaan pendapat. Benarkah?

Gita Gutawa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggak kok. Kami malah nggak pernah berantem. Tapi kalau beda pendapat iya ada," kata Gita Gutawa saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Penyanyi bersuara sopran ini mengaku punya kuncian khusus jika dirinya dan sang ayah sudah bersitegang. Sebisa mungkin, Gita akan memengaruhi sang ayah sambil sedikit merajuk. Trik itu pun, kata Gita, biasanya berhasil.

"Kami nggak pernah berantem dan saling bertukar pikiran saja. Papa punya pendapat, aku juga punya pendapat. Biasanya aku yang coba pengaruhi papa supaya ikut kata aku, hehehe," ujar pelantun lagu Kembang Perawan ini.

Erwin dan Gita Gutawa dalam konser Voice of Children. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Hal senada juga diutarakan Erwin Gutawa. Meski memiliki jam terbang dan posisinya sebagai seorang ayah, namun komposer papan atas ini tak malu untuk berdiskusi dengan putrinya sendiri.

"Proyek ini nggak cuma bikin album. Mereka (anak-anak Di Atas Rata-Rata) layak mendapat panggung yang seperti ini. selebihnya saya dan Gita seperti karpet merah untuk memberikan silakan bagi dirinya untuk mengeksplore," harapnya.

"Kadang kalau bicara industri bukan bicara kualitas lagi. Tapi saya punya mimpi lima hingga 10 tahun lagi, bisa bekerja sama dengan mereka dan bicara banyak soal musik," tutur Erwin Gutawa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini