Sukses

Jo Jung Suk Bersyukur Bisa Beradu Akting dengan Artis Cantik

Jo Jung Suk mengaku dirinya bersyukur karena bisa beradu akting dan dikelilingi artis cantik di negaranya, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Aktor tampan Korea Jo Jung Suk telah beberap akali beradu akting dengan sederet artis cantik, mulai dari Suzy `Miss A`, IU hingga Park Bo Young. Jo Jung Suk mengaku senang dengan pengalaman berharga tersebut.

Jo Jung Suk bermain bersama personel Miss A, Suzy dalam film Architecture 101 (2012). Selanjutnya, drama ‘You Are The Best! (2013) membuat Jo Jung Suk beradu akting dengan IU. Akting Jo Jung Suk yang memesona dengan chemistry yang kuat bersama Park Bo Young dalam Oh My Ghost (2015).

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

"Saya benar-benar bersyukur. Saya merasa seperti di surga," ujar Jo Jung Suk sambil tertawa.

Dalam variety show Section TV yang tayang di stasiun televisi Korea MBS, baru-baru ini, Jo Jung Suk menyebutkan dirinya bersyukur bisa mengenal tiga `bidadari` K-Pop itu. Bahkan, Jo Jung Suk tak bisa memilih salah satu dari ketiganya.

Suzy `Miss A`

Jo Jung Suk mengakui jika ketiganya adalah lawan main yang hebat. Menurut Jo Jung Suk, selain cantik, Suzy, IU dan Park Bo Young juga handal dalam berakting.

IU

"Jangan tanyakan siapa yang paling cantik. Jika kau memaksa saya menjawabnya, saya akan diam saja karena saya juga bingung. Ketiganya sungguh memesona dan menakjubkan."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini