Sukses

Perut Kecil, Model Playboy Coco Austin Diragukan Hamil 7 Bulan

Mantan model majalah playboy, Coco Austin diragukan sedang hamil 7 bulan.

Liputan6.com, Los Angeles Model seksi Coco Austin sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Coco Austin memicu kontroversi lantaran kehamilannya diragukan sudah berusia 7 bulan. Pasalnya, ia seolah tak sedang hamil.

Hal itu bermula saat Coco Austin mengunggah foto di belakang panggung menandai 7 bulan kehamilannya. Di foto tersebut, mantan model playboy ini sama sekali tak terlihat seperti ibu hamil pada umumnya.

Penampilan Coco Austin di usia kehamilan 7 bulan yang tak terlihat buncit. (foto: twitter.com/cocosworld)

Diwartakan laman Us Magazine, Senin (28/9/2015), Coco Austin pun membuat penggemarnya di media sosial bertanya-tanya tentang perut buncitnya. Wanita bertubuh seksi ini menuliskan, "Chilling baby....i'm just chillin," sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Twitter.

Di foto yang diunggahnya, Coco Austin mengenakan atasan bernuansa biru dengan celana panjang ketat putih. Bahkan ia masih memakai sepatu hak tinggi meski hamil 7 bulan. Lantas mengapa perut Coco Austin tak juga membesar?

Coco Austin. (foto: styleblazer)

Sebelumnya wanita berusia 36 tahun tersebut sempat menanggapi komentar publik tentang kehamilannya. Istri rapper dan aktor Ice-T itu mengatakan pertumbuhan janin membuat perunya membesar perlahan.

"Aku tidak perlu membutkikan sesuatu kepada semua orang. Aku tahu payudaraku semakin membesar, seperti tidak berhenti tumbuh. Kehamilan justru terjadi di payudaraku yang membuatku berada di level lain," kata Coco Austin. (Fir/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini