Sukses

Ubah Gaya Rambut, Bomi A Pink Dituduh Ikuti Gaya Suzy Miss A

Usai mengubah penampilan rambutnya, Bomi A Pink menerima komentar negatif dari beberapa netizen.

Liputan6.com, Seoul Akhir-akhir ini dunia hiburan K-Pop tengah ramai dengan pemberitaan tindakan plagiat dari sejumlah idolanya. Para netizen pun ternyata sangat jeli memperhatikan tampilan para idolanya ini di setiap kesempatan mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Para idola K-Pop kerap bergonta-ganti gaya rambut di setiap promo lagu atau album terbaru atau sekedar mencari suasana baru seperti yang dilakukan Bomi A pink. Sayangnya, penampilan baru Bomi ini kurang disambut baik oleh sebagian netizen lantaran mirip dengan gaya rambut Suzy Miss A seperti diwartakan Koreaboo, Minggu (27/9/2015).

Ubah Gaya Rambut, Bomi A Pink Dituduh Ikuti Gaya Suzy Miss A

Rambut model layer panjang tanpa poni itu mirip dengan potongan rambut Suzy di kala promosi lagu Only You bersama Miss A beberapa bulan lalu. Terlebih kini rambut Bomi kembali di cat hitam setelah kemarin berwarna putih di era lagu Apink Remember. Pemandangan ini yang kemudian mengundang perhatian netizen.

Ubah Gaya Rambut, Bomi A Pink Dituduh Ikuti Gaya Suzy Miss A

"Rasanya ia ingin seperti Suzy tapi sayangnya tidak cocok" ujar pengguna [+277, -283]

Meski begitu, masih ada sebagian netizen yang memberi pembelaan untuk Bomi. Pasalnya gaya model rambut apapun dapat digunakan oleh siapa saja tidak terpaku pada satu orang.

"Apa maksudmu dia (Bomi) mengikuti Suzy? Ada gaya rambut yang terbatas sehingga logikanya apabila seseorang berambut panjang itu berarti ia mengikuti Jeon Ji Hyun? Berhenti berpikir seperti itu," jelas pengguna [+222, -109]

Keenam Personel Apink (ki-ka: Namjoo, Eunji, Chorong, Naeun, Bomi, Hayoung)

Perubahan penampilan yang dilakukan Bomi bisa jadi mengisyaratkan jika A Pink akan segera atau tengah mempersiapkan comeback grup mereka.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini